[ads-post]

Semuanya berubah seiring dengan perubahan jaman. Gaya hidup manusia modern pun menjadi lebih modern dan semuanya lebih praktis. Seperti untuk memenuhi kebutuhan potong rambut bagi pria, kini bukan lagi dilakukan di tempat pangkas rambut biasa, namun bisa mengunjungi Barbershop. Inilah awal mula bisnis Barbershop yang semakin menanjak kini.

Gaya hidup akan berhubungan dengan fashion. Untuk mendukung fashion, maka akan membutuhkan tampilan fisik yang terbaik. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan kecantikan bagi wanita dan merapikan rambut bagi pria. Hal ini penting demi menunjang kesegaran dalam penampilan.
Bagi pria, dengan selalu memperhatikan kerapian gaya rambutnya adalah hal yang cukup untuk menunjang penampilannya. Caranya adalah pergi ke salon atau tempat potong rambut untuk memperbarui gaya rambutnya. Semakin banyak jenis fashion yang berkembang, maka akan semakin banyak juga tren gaya rambut pria yang terbaru yang juga bermunculan. Terbukti membuat penampilan menjadi lebih keren.
Kerennya penampilan rambut pria terbaru ini juga dipengaruhi oleh keahlian si tukang cukur atau si ahli cukur. Mereka harus terlatih dan profesional. Ini dikarenakan tukang cukur biasa tidak akan bisa mencukur model rambut yang modern dan kekinian. Apalagi yang menyukai model rambut modern adalah para anak muda. Pastinya tukang cukurnya pun juga kebanyakan anak muda. Inilah yang menyebabkan komunitas Barbershop semakin melejit. Semakin banyak peminatnya sehingga semakin bermunculan di mana-mana.



Bisnis Barbershop: Cara Ganteng Jaman Now
Sebenarnya jika dilihat dari namanya, bisnis barbershop ini sama dengan bisnis tempat potong rambut biasa. Di mana kata barbershop ini adalah berasal dari bahasa Inggris yang artinya salon atau tempat potong rambut. Namun dalam kenyataannya, barbershop ini memiliki tempat yang berbeda dengan tempat potong rambut biasa atau salon.
Terlihat sangat jelas sekali perbedaan antara barbershop dan tempat potong rambut biasa. Secara umum barbershop adalah tempat potong rambut modern jika dilihat dari tempatnya, peralatannya, pelayanannya, dan juga tukang cukurnya.
Mayoritas desain tempat yang digunakan para barbershop ini cenderung lebih modern desainnya. Konsep yang dipakai pun konsep yang up to date. Penampilan tempatnya berkelas dan bersih namun dari segi biaya masih seperti umumnya, yakni masih ramah di kantong. Apalagi pelanggan utamanya adalah para anak muda. 


Dari penampilan tempatnya, barbershop ini seperti halnya cafe. Di mana terdapat satu tempat khusus yang luas dan berpintu kaca. Hampir sama seperti salonnya wanita. Berbagai macam jasa ditawarkan, selain potong rambut. Bahkan pelanggannya bisa melakukan banyak hal selama antri. Seperti memesan kopi, browsing internet, menonton televisi, dan lain-lain. Dijamin tidak akan bosan menunggu.
Banyaknya tren rambut laki-laki kekinian membuatnya tren ini kian banyak peminatnya. Bahkan trennya semakin hari semakin keren. Meski begitu, ditengah persaingan bisnis barbershop saat ini, tentulah akan semakin sulit pula untuk mencari pelanggan. Dibutuhkan sesuatu yang khas agar banyak orang bisa mengenal bisnis barbershop yang kini mungkin sedang ingin Anda geluti.

Pentingnya Kaos Barbershop sebagai Media Branding
Popularitas dari bisnis barbershop ini sudah sangat booming. Bahkan saat ini seakan muncul tren jika tidak mencukur di barbershop maka Anda tidak keren. Jika dibandingkan dengan tempat cukur biasa, barbershop memiliki layanan yang modern dengan kualitas tukang cukurnya yang bagus. Selain itu, persaingan bisnis barbershop juga muncul dari perawatan penampilan rambut terbaru misalnya layanan creambath, gel, keramas, dan lain-lain. Semuanya dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan.
Salah satu hal yang cukup menarik yang bisa menggaet pelanggan yakni dengan membuat kaos barbershop. Sebagaimana kita tahu, kaos dengan identitas brand barbershop milik Anda sendiri tentulah bisa menjadi media branding. Selain itu, media sablon pada kaos juga terbilang promosi yang paling mudah agar lebih dikenal masyarakat.
Guna dijadikan sebagai media promosi, atau branding bisnis barbershop Anda, Anda bisa membuat kaos untuk karyawan atau bisa juga sebagai hadiah bagi pelanggan tetap. Pastikan membuat desain yang menarik, unik dan minimalis agar bisa menggaet pelanggan sebanyak mungkin. Ditunjang dengan gaya potong rambut terkini, plus kaos yang keren sudah pasti ini bisa menjadi salah satu identitas atau promosi bisnis Anda.

sablon kaos barbershop barber shops

sablon kaos barbershop barber shops

sablon kaos barbershop barber shops

sablon kaos barbershop barber shops

sablon kaos barbershop barber shops

sablon kaos barbershop barber shops

sablon kaos barbershop barber shops

sablon kaos barbershop



powered by : C2 LABS

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.